Athalia Resort Puncak Bogor | Paket Menginap di Resort Athalia Puncak Bogor

Resort Athalia Puncak Bogor | Paket Menginap di Resort Athalia Puncak Bogor | Harga Menginap di Resort Athalia Puncak Bogor | Paket di Resort Athalia Puncak Bogor

resort athalia puncak
Resort Athalia Puncak

Resort Athalia adalah resort yang terletak di jalan raya Puncak Km 72 Cipayung Bogor Jawa Barat, Athalia Resort adalah resort favorite bagi wisatawan terutama yang ingin mengadakan kegiatan seperti Outbound dan Gathering.

Athalia Resort sangat cocok untuk mengadakan kegiatan tersebut karena di Athalia Resort mempunyai fasilitas yang kumplit dan di Athalia Resort menyediakan Paket Menginap di Resort Athalia Puncak Bogor dengan harga terjangkau dan juga mendapat fasilitas yang lengkap.

Untuk anda yang ingin menginap bersama rombongan keluarga besar atau teman komunitas dan juga rekan kerja bisa mengambil Paket Menginap di Athalia Resort atau Paket Menginap di Resort Athalia Puncak Bogor.

Untuk informasi Harga Menginap di Resort Athalia Puncak Bogor atau ingin mengambil Paket Menginap di Athalia Resort Puncak Bogor bisa hubungi kami di nomor yang sudah tertera di bawah ini,

Kontak
tlp        : 0857 - 1531 - 5259
Didi R : 0812 - 9940 - 4379


paket menginap di resort athalia

paket menginap di athalia resort

paket menginap di resort athalia puncak bogor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages