Tempat Wisata Populer yang Cocok untuk Gathering di Puncak

Gathering di Puncak

Wisata puncak memang tidak ada habisnya, terlebih lagi paket gathering di Puncak  biasanya di lakukan secara anual atau tahunan. Hal tersebut akan jauh lebih baik mudah untuk di rencanakan.

Banyak sekali rekomendasi tempat di Puncak Bogor yang bisa dijadikan destinasi tempat acara gathering. Tentunya syarat tempat tersebut haruslah punya daya tampung atau kapasitas yang memadai untuk mastoursm. Masstoursm adalah istilah yang masif atau banyak peserta atau bisa juga di sebut dengan group tour. 

Syarat kedua adalah mudah dijangkau dan flesibel karena gathering tersebut biasanya memerlukan beberapa unit bus yang memerlukan akses dan jangakaun yang mudah.

Inilah beberapa rekomendasi tempat yang cocok untuk acara Gathering di Puncak Bogor

Gathering di Taman Wisata Matahari Puncak

Taman Wisata Matahari menjadi salah satu tempat gathering di Puncak yang bisa menampung ribuan orang. Taman Wisata Matahari memang sudah tidak asing lagi di pendengaran kita. Taman Wisata Matahari belokasi di Jalan Raya Puncak km 72, Cileber Lewimalang, dengan luas 45 hektar.

Selain itu, Taman Wisata Matahari mempunyai spek 3 lapangan yang khusus untuk acara gathering. Lapangan Ciliwung bisa menapung 3000 orang. Lapangan Durian bisa menampung 200 orang. Lapangan Bugenvill bisa menapung 4000 orang. Dan parkiran bus bisa menapung 70 bus besar.

Gathering di Gunung Mas Puncak

Gunung Mas Puncak juga salah satu tempat yang sangat diminati untuk acara gathering di Puncak. Ciri khas Gunung Mas Puncak dengan panorama perkebunan teh yang indah dan udara yang sangat sejuk.

Jika anda memasuki kawasan Gunung Mas maka mata anda tidak mudah terpejam melihat keindahan kebun teh dan udara yang sangat sejuk. Namun tempat yang satu ini sangat berbeda dengan tempat wisata lainnya. 

Gunung Mas Puncak tidak asing lagi dengan khasnya yaitu tempat yang dikelilingi pohon pohon teh hijau. Gunung Mas juga memiliki spek untuk acara Gathering di Puncak yang bisa nampung puluhan ribu orang karna luas Gunung Mas Puncak sekitar 450 hektar.

Tempat Gathering Lainnya

Gathering Taman Safari Indonesia Puncak. 
Gathering Cimory Puncak. 
Gathering Hotel Puncak. 
Gathering Villa Puncak. 
Gathering Theranc Puncak. 


Tempat Gathering Murah di Puncak

Cek juga di sini pilihan paket gathering puncak

Paintball Puncak Gatehring 

Rafting Puncak Gathering 

Outbound Puncak Gathering 

Hotel Puncak Gathering 

Tanya aja lansung : 081210263254 didih 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages